Jual Mesin Pengurai Sabut Kelapa Bandung Jawa Barat

Jual Mesin Pengurai Sabut Kelapa Bandung Jawa Barat

ARENA MESIN. mesin pengurai sabut kelapa sederhana,mesin pengurai sabut kelapa murah,mesin pengurai sabut kelapa mini,harga mesin pengurai sabut kelapa,harga mesin pengurai sabut kelapa sederhana,daftar harga mesin pengurai sabut kelapa. Halo pengusaha kelapa yang ada di Indonesia, sudah tahu kalau proses pengolahan kelapa bisa mengunakan mesin. pengunaan mesin tentu tidak akan mengurangi lapangan kerja disekitar anda karena mesin dioperasikan oleh manunisa. justru positifnya adalah produksi anda meningkat secara efisien dan berkembang apalagi yang baru memulai usah kelapa tentu tahu soal cost produksi.

Jual Mesin Pengurai Sabut Kelapa Bandung Jawa Barat, Produk kami tentu masih bisa dijangkau untuk anda yang akan memulai bisnis kelapa, kenapa?  karena mesin ini kita buat sendiri dengan bahan yang kami tahu sendiri kualitas bahannya. apalagi kalau anda beli import tentu after salesnya kurang baik dan tentu mahal bukan. Masa kurang percaya sama orang Indonesia sendiri.


ARENA MESIN (CV.Kios Mesin) Menyediakan Mesin-Mesin Pengolahan Sabut Kelapa :

-Mesin Pengupas Sabut Kelapa,
-Mesin Pengurai Sabut Kelapa,
-Mesin Penyaring Cocofiber,
-Mesin Press Cocofiber,
-Mesin Pemintal Tali Sabut Kelapa,
-Mesin Penghancur Sabut Kelapa Untuk Media Tanam,
-Mesin Cocopeat Untuk Media Tanam,
-Mesin Penyaring Cocopeat,
-Mesin Sabut Berkaret Atau Mesin Sabutret.


Untuk Spesifikasi Mesin dan Harga KLIK http://bit.ly/2NLUmQs ya..

 



 



Untuk pemesanan mesin pengolahan kelapa bisa anda hubungi kami di 0821.3816.1990 (bisa WA atau Telp). Pastikan hubungi di jam kerja ya. karena kami juga butuh istirahat karena melayani pembelian dari seluruh Indonesia tentang Jual Mesin Pengurai Sabut Kelapa Bandung Jawa Barat.


Kalau anda pesan mesin pengolahan kelapa di CV. Kios Mesin pasti tidak akan kecewa. karena kami sudah pengalaman dengan mesin kelapa sejak tahun 2009. mesin yang kami buat memiliki garansi servis satu tahun dan gratis pengiriman untuk daerah Yogyakarta.


Alamat Bengkel kami ada di Jln. Dongkelsari, Umbulmartani, Ngemplak, Sleman Yogyakarta. (bisa ketik digoogle cv.kios mesin, sudah ada maps yang bisa membatu anda dengan gps anda).


Jual Mesin Pengurai Sabut Kelapa Bandung Jawa Barat, Bila anda berada di Jawa dan luar Jawa tidak perlu khawatir soal pengiriman mesin pengolah kelapa, karena mesin yang telah dipesan kami kirim menguanakan jasa ekspedisi yang terpercaya, bahkan anda bisa memilih sendiri jasa ekspedisi kepercayaan anda. pengiriman mesin kita packing kayu jadi aman ketiga masuk kapal atau kontainer pada saat pengiriman mesin. mesin yang kami buat sudah teruji untuk usaha pengolahan kelapa, untuk itu kami berharap mesin dari kami bisa membantu anda meraih cita-cita anda menjadi penguasah kelapa yang sukses. Terima Kasih sudah percaya kepada kami. Salam sukses pengusaha kelapa.


Phone : ARENA MESIN 0821.3816.1990 (Telkomsel) , 0877.3968.8150 (XL)

0 Response to "Jual Mesin Pengurai Sabut Kelapa Bandung Jawa Barat"

Post a Comment